Tanggal Penayangan Movie Gotoubun no Hanayome Diungkap

Tanggal Penayangan Movie Gotobun no Hanayome Diungkap

Dikutip dari situs resmi penayangan anime Movie Gotoubun no Hanayome atau The Quintessential Quintuplets yang telah mengumumkan beberapa informasi mengenai penayangan Movie Gotobun no Hanayome. Dikonfiirmasi bahwa movie anime tersebut akan tayang pada 20 Mei 2022 (Spring 2022). Video Promosi dan Visual baru juga telah diungkap.

Video Peomosi

Visual Terbaru

Visual Terbaru Gotobun no Hanayome

Durasi dari Movie Gotoubun no Hanayome sendiri sekitar 130 menit. Siapakah yang akan menjadi pendamping hidup Fuutarou?, semoga akan terungkap pada Movie tersebut.

Sinopsis

Genre: Romance, Comedy, School, Harem

Fuutarou Uesugi adalah siswa sekolah menengah atas, tetapi menjalani kehidupan yang sulit. Kepribadiannya yang angkuh dan sifatnya yang menyendiri telah membuatnya tidak memiliki teman, dan ayahnya dililit hutang, memaksa keluarganya untuk bertahan hidup.

Suatu hari saat istirahat makan siang, Uesugi berdebat dengan seorang siswa pindahan yang telah mengklaim "tempat duduknya", membuat keduanya tidak menyukai satu sama lain. Pada hari yang sama, dia diberi kesempatan emas untuk melunasi hutang keluarganya: sebuah pertunjukan les privat untuk putri keluarga kaya, dengan upah lima kali harga pasar. Dia menerima lamaran itu, tetapi merasa ngeri saat mengetahui bahwa kliennya, Itsuki Nakano, adalah gadis yang dia hadapi sebelumnya!

Setelah gagal mencoba untuk mendapatkan kembali sisi baiknya Itsuki, Uesugi mengetahui bahwa masalahnya tidak berakhir di situ: Itsuki sebenarnya adalah kembar lima, jadi selain dia, dia juga harus mengajari saudara perempuannya—Miku, Yotsuba, Nino, dan Ichika —yang, meskipun terancam gagal, tidak mau berurusan dengan tutor. Namun, mata pencaharian keluarganya dipertaruhkan sehingga Uesugi terus maju, bersikeras dalam tekadnya untuk menyingkirkan saudara perempuan dari kebencian mereka untuk belajar dan berhasil membawa mereka ke kelulusan.

Source: Website Resmi, MyAnimeList

Leave a Reply